atlit voli tercantik,bola voli
Bola Voli

Atlit Voli Tercantik di Dunia

Atlit Voli Tercantik – Permainan bola voli adalah permainan yang sudah terkenal di dunia. Permainan ini tidak hanya dimainkan oleh pria saja. Akan tetapi, Permainan bola voli juga dimainkan oleh wanita.

Walaupun memang laki-laki yang lebih banyak bermain bola voli dibandingkan wanita. Tetapi kejuaran-kejuaran dan liga-liga juga banyak diselenggarakan untuk wanita.

Walaupun pemain bola voli bergenre wanita, tetapi untuk menjadi pemain profesional dibutuhkan fostur tubuh tertentu.

Contoh seorang pemain profesional harus memiliki tubuh yang tinggi, bugar dan rajin dalam berolahraga. Oleh karena itu, ketika seorang atlit wanita menjadi pemain profesional. Banyak diantara mereka yang memiliki kecantikan alami.

Kecantikan yang dimiliki atlit wanita ini bisa membuat lelaki tergila-gila olehnya. Jadi pembahasan pada artikel kali ini adalah tentang atlit wanita tercantik di dunia.

Saya akan mengambil beberapa orang terkenal yang kecantikannya tidak bisa pungkiri. Dan tentunya ia adalah pemain profesional. Ia adalah seorang wanita yang cantik diantara wanita-wanita lain yang cantik.

Atlit Voli Tercantik di Dunia

1. Pungky Afriecia

voli wanita, bola voli
Sumber : surabayaonline.co

Pemain wanita pertama yang akan di bahas pada artikel ini adalah seorang atlit cantik asal tanah air kita. Ia bernama Pungky Afriecia yang lahir di bandung pada tanggal 28 april 1994.

Pemain bola voli indonesia ini sempat viral di media sosial dengan kecantikan yang dimilikinya. Pasalnya bukan hanya kecantikan yang dimiliki pemain bola voli ini. akan tetapi skill yang dimilikinya juga sangat bagus.

Pungky sempat viral di media sosial pada tahun 2016. Ketika ia berpartisipasi dalam kejuaraan Pertamina Proliga bersama dengan klub Jakarta Elektrik PLN.

Karena kecantikan yang dimiliki oleh Pungky, akhirnya membuat kaum lelaki tergila-gila dan menjadi fans asal bandung ini.

Pungky adalah seorang pemain yang tinggi,muda,cantik dan juga memiliki fostur tubuh yang alami. Jadi tidak heran dong banyak orang yang menyukai dan menjadi fans pemain Jakarta Elektirk PLN ini.

2. Naz Aydemir

atlit voli luar negeri
Sumber : commons.wikimedia.org

Pemain bola voli cantik selanjutnya yang akan di bahas pada artikel kali ini adalah Naz Aydemir. Ia lahit pada tanggal 14 Agustus 1990 di negara Turki.

Naz adalah pemain profesional yang sudah sering menjuarai pertandingan-pertandingan bola voli.

Naz sudah memilik caps lebih dari 100 kali di Timnas Voli Putri Turki dan sering menjuarai kejuaraan di level klub.

Jadi, karir ia dalam dunia bola voli sudah tidak diragukan lagi. Dengan kata lain, ia adalah seorang pemain bola voli profesional.

Naz juga pernah mengantarkan timnasnya turki menjuarai suatu kompetisi. Dan mendapatkan medali perak saat kejuaraan Voli Putri Junior Eropa pada tahun 2008.

Dengan permainannya yang bagus, akhirnya ia mendaatkan pengharagaan MVP di kompetisi tersebut.

Tapi teman-temanku sekalian. Sadar ga bahwa ternyata pemain asal turki ini memiliki paras yang luar bisa. Naz adalah seorang pemain yang bukan hanya memiliki skill yang baik tapi juga memiliki kecantikan yang alami.

Kecantikan yang dimiliki oleh Naz ini membuat kaum lelaki mennjadi fans beratnya dia. Artinya aura yang dikeluarkan oleh pemain asal turki ini mengundang selera kepada laki-laki.

Jadi, tidak heran ketikan fans Naz ini kebanyakannya adalah lelaki. Karena ia memiliki kecantikan yang luar biasa.

3. Sabina Altynbekova

sabina pemain voli
Sumber : galamedianews.com

Untuk selanjutnya, wanita tercantik di dunia yang menjadi atlit bola voli dunia adalah Sabina Altynbekova. Sudah tidak diragukan lagi bahwa ia adalah seorang pemain bola voli profesional dengan wajah yang cantik.

Sabina lahir di Aktobe, Kazakhstan pada tanggal 5 November 1996. Ia adalah seorang pemain Timnas Kazakhstan.

Sabina viral di media sosial setelah ia mengikuti kompetisi Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Turnamen ini di adakan di kota Taipei, Taiwan.

Sabina menjadi pusat perhatian orang karena memiliki wajih yang sangat cantik. Karena kecantikan yang dimiliki oleh Altynbenkova membuat penonton tertuju pada satu pemain.

Dampak dari kecantikannya itu membuat sabina tidak begitu terlibat dalam pertandingan ini.

Bahkan pelatih Sabina, Nurlan Sadikov mengeluhkan atas perthatian penonton kepada sabina. Karena ia merasa bahwa penonton bertindak seolah-olah hanya ada satu pemain dalam kompetisi ini.

4. Saori Kimura

atlit voli jepang,
sumber : youtube.com

Ketika kita mendengar nama Saori dalam pertandingan bola voli. Maka tidak asing lagi bagi kita semua. Karena ia adalah salah satu kapten Timnas putri Jepang yang telah memimpin timnya menuju ke berbagai kompetisi di dunia..

Olimpiade-olimpiade yang telah diikuti Saori diantarnya adalah kejuaran voli di Olimpiade 2004, Olimpiade 2008, olimpiade 2014, dan olimpiade 2016.

Dari olimpiade diatas membuktikan bahwa ia adalah seorang pemain bola voli profesional yang kemampuannya tidak diragukan lagi.

Akan tetapi, selain ia pemain profesional yang terkenal di dunia. Ia juga adalah salah satu wanita tercantik di dunia yang bermain bola voli.

Banyak sekali fans Saori yang menyukai gaya bermainnya dan juga faras wajahnya yang natural.

Jadi selain ia telah menguasai permainan bola voli. Ia juga menguasai kaum lelaki dengan kecantikan yang ia miliki.

5. Alisa Manyonok

atlit voli cantik
Sumber : apkpure.com

Pemain selanjutnya yang masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia yang menjadi atlit bola voli profesional adalah Alisa Manyonok.

Alisa tidak diragukan lagi dengan kecantikannya. Saking cantiknya, ia sering dijuluki pemain bola voli Barbie.

Bagaimana Alisa tidak seperti barbie? Dilihat dari tinggi yang semampai, rambutnya yang pirang, idungnya yang mancung, kulitnya yang putih, dan bahkan memiliki muka babyface.

Jadi, tidak heran kalau seandainya Alisa di sebut Barbie. Dari ciri-ciri diatasnya saja sudah jelas bahwa ia memang memiliki muka seperti barbie yang imut dan lucu.

Alisa adalah seorang pemain bola voli yang lahir pada tanggal 5 april 1995 di kota Vladivostok, Rusia.

Alisa adalah seorang pemain profesional yang skillnya tidak diragukan lagi. Selain itu, ia juga dikenal sebagai model profesional yangjuga pernal mengikuti kontes kecantikan.

Dari beberpa kejuaraan yang ia ikuti dalam model, ia pernah menjuarai beberapa kontes kecantikan.

Jadi, fix bahwa Alisa memang seorang pemain bola voli profesional yang memiliki kecantikan terbaik di dunia.

6. Sanja Malagurski

sanja atlit voli
Sumber : sport.onet.pl

Pernahkan anda mendengan nama Sanja Malagurski?. Yah ia adalah seorang pemain bola voli profesional yang berasal dari Serbia.

Sanja lahir pada tanggal 8 juni tahun 1990 dan menjadi pemain timnas Serbia. Ia pernah terlibat dalam kejuaraan Voli di Olimpiade 2008.

Sanja adalah salah satu pemain yang pernah mendapatkan medali perak pada Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB tahun 2014. Ia menjuarai turnamen tersebut bersam mantan klubnya, Dinamo Kazan.

Sekarang Sanja bermain di salah satu klub terkenal di Brasil, yaitu Osasco Voleibol Clube.

Selain ia menjadi pemain profesional dengan berbagai prestasi yang ia raih. Ia juga masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia yang bermain bola voli.

Maka tidak hera kalau Sanja memiliki banyak fans. Ia pemain yang bagus juga memiliki wajah yang cantikk.

Nah itulah dia pembahasan artikel pada kali ini. mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda dalam mencari jodoh? Eh mencari informasi yang anda inginkan.

Salam Olahraga.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *