atlit voli terganteng,bola voli
Bola Voli

Atlit Bola Voli Terganteng di Dunia

Atlit Voli Terganteng – Ketika kita mengetahui tentang idol yang ganteng, pasti dong membuat para wanita jatuh cinta. Banyak artis yang dijadikan sebagai fans mereka karena ketampanan artis tersebut.

Tapi pernahkan anda mengidolakan seorang pemain bola voli terganteng di dunia?. Ternyata kegantengan seseorang juga tidak hanya menjadi pemain aktor atau bintang film.

Banyak juga diantara mereka yang fokus pada olahraga, seperti contohnya bola voli. Banyak pemain atau atlit bola voli yang mempunyai wajah tampan.

Ketampanan seseorang dalam bermain bola voli menambah fans semakin mengidolakan orang tersebut. Nah siapakah pemain bola voli yang masuk dalam kategori terganteng di dunia?.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas pemain-pemain terganteng di dunia yang membuat hati wanita meleleh.

Atlit Bola Voli Terganteng

1. Sung Jin Lim

atlit voli terganteng,bola voli
Sumber : twitter.com

Pemain pertama yang masuk dalam kategori pemain terganteng sedunia dalam atlit bola voli adalah Sung Jin Lim. Ia adalah seorang pemain yang lahir di korea pada tanggal 1 November tahun 1999.

Setelah kompetisi Asian Games 2018 usai, ternyata Sung jin Lim menjadi viral di media sosial dengan status pemain bola voli terganteng.

Pria dengan usia 19 tahun ini ternyata telah mencuri perhatian warganet dengan wajah yang tampan dan permainan yang bagus.

Banyak orang yang bilang bahwa wajahnya Sung Jin Lim ini adalah perpaduan byband Seventeen dan actor Kim Soo Hyun muda. Kalau seandainya kita fokus pada wajahnya sih iya, hehe.

Sung Jin mengenyam pendidikan di Jeocheon Industrial High School. Dan ia melanjutkan kulihnya di Universitas Sungkyunkwan.

Sungjin menjadi andalan bola voli juga saat ia berada di kampus. Walaupun ia masih mudah, tapi dalam permainan bola voli ia mendapati posisi wing spike.

Selain ia jago dalam bermain, ia juga memiliki tinggi yang ideal untuk pemain bola voli, yaitu 195cm.

Nama Sungjin menjadi populer di kalangan masyarakat karena aksinya dalam bermain bola voli dan juga ketampanan nya yang sangat memukau. Ia juga dibanjiri dengan followernya oleh sejumlah warganet.

Jadi tidak heran kalau seandainya Sungjin adalah pemain bola voli terganteng di dunia. Orang ia benar toh.

2. Matius John Anderson

atlit voli terganteng,bola voli
Sumber : volleyballfull.blogspot.com

Atlit voli terganteng selanjutnya yang masuk dalam artikel kali ini adalah Matius John Anderson. Ia adalah seorang Atlit bola voli yang berasal dari Amerika Serikat.

Matius adalah pemain profesional yang bermain untuk tim nasional Amerika Serikat. Ia memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa. Di sisi lain juga ia adalah seorang pemain yang tampan.

Matius juga bermain di salah satu klub di Rusia, yaitu Ruzi Zenit Kazan. Matius bersama negaranya pernah meraih perunggu di Olimpiade Rio Brazil 2016.

Matius adalah seorang pemain bola voli profesional yang lahir pada tanggal 18 April tahun 1987, di Buffalo, New York.

Ia memiliki tinggi yang ideal sebagai atlit profesional, yaitu 2,02 meter. Ketika ia berada di lapangan, ia selalu memberikan performense terbaiknya.

Karena Matius adalah seorang pemain yang memiliki wajh yang tampan. Maka tidak heran banyak wanita yang mengidolakannya.

Jadi, sudahmah ia pemain profesional dengan skill yang luar biasa, ia juga memiliki wajah yang tampan. Fix ini pemain profesional yang luar biasa. Heuheu.

3. Rivan Nurmulki

Pemain yang masuk dalam kategori terganteng sedunia adalah Rivan Nurmulki. Ia adalah peman bola voli profesional yang berasal dari Indonesia.

Rivan lahir di Jambi pada tanggal 16 Juli tahun 1995.  Ciri khas yang dimiliki Rivan saat bermain di lapangan adalah memberkan spike yang keras kepada lawannya.

Ketika Rivan melakukan Spike, ia selalu membuat lawan kelelahan. Ia adalah pemain andalan Klub Surabaya Bhayangkara Samator.

Selain ia menjadi pemain bola voli profesional. Ia juga berprofesi sebagai polisi. Karirnya di dunia polisi juga cemerlang.

Jadi atlit bola voli ini memiliki banyak kelebihan. Mulai dari muka yang tampan, bermain bagus di lapangan, juga seorang polisi.

Makanya tidak heran kalau seorang Rivan memiliki banyak fans. Toh ia juga orang yang spesial yang bisa memberikan kontribusi besar kepada dua profesi yang berbeda.

4. Masahiro Yanagida

Masahiro Yanagida adalah seorang pemain bola voli profesional yang berasal dari jepang. Ia lahir pada tanggal 6 julin tahun 1992. Sekarang usianya 27 tahun.

Masahiro adalah pemain yang memiliki wajah tampan. Banyak orang yang menyukai pemain bola voli ini.

Selain ia memiliki wajah yang tampan, ia juga merupakan pemain yang handal. Ia adalah salah satu pemain tim nasional jepang.

Sebelumnya ia pernah bermain di klub Suntory Sunbirds. Lalu pada tahun 2017 ia pindah menuju klub Bisons Buhl di Jerman.

Karena kemampuan yang dimiliki Masahiro, akhirnya pada tahun 2018 ia diangkat menjadi kapten tim nasional Jepang.

Dalam permainan bola voli, Masahiro di posisikan sebagai wing spike. Ia memiliki tinggi 1,86 meter.

Sebelumnya ia pernah mengenyam pendidikan di universitas Keio. Ia merupakan pemain yang dapat memberikan daya tarik untuk wanita.

Tapi wajar sih, karena dia memiliki tampan yang ganteng. Selain itu, ia juga merupakan pemain yang bagus dalam olahraga bola voli.

5. Kim Yo Han

Tidak bisa kita pungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk wanita yang mengidolakan para pemain korea. Mereka biasa menyebutnya oppa.

Biasanya wanita Indonesia menyukai orang-orang korea dari lagu yang mereka bawakan. Banyak yang jatuh cinta terhadap artis korea karena ketampanan mereka.

Akan tetapi, pada artikel kali ini saya tidak membahas seorang lelaki yang memiliki skill di bidang nyanyi.

Pada artikel kali ini, saya membahas tentang Kim Yo Han, seorang pemain bola voli yang memiliki wajah tampan.

Kim Yo Han lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 16 Agusts tahun 1985. Sekrang usia kim 32 tahun. Pertama kali ia bermain bola voli pada tahun 2005.

Kim adalah salah satu mahasiswa Inha University. Akan tetapi, ia justru lebih berbakat dalam permainan bola voli.

Karena bakat yang dimiliki kim ini, akhirnya ia direkrut menjadi pemain tim nasional korea selatan di U-21.

Karena bakat Kim yang terus berkembang dalam olahraga bola voli. Akhirnya ia di angkat menjadi pemain tim nasional Korea Selatan.

Ketika Kim bermain di timnasnya, ia telah berhasil mendapatkan medali emas. Karena Kim adalah pemain bola voli profesional dan juga berwajah ganteng. Maka tidak diragukan lagi banyak wanita yang menyukai pria asal korea ini.

Jadi, selain kim memiliki skill dalam bidang olahraga bola voli, ia juga memiliki wajah yang ganteng. Dan di artikel ini saya masukan dalam daftar pemain bola voli terganteng di dunia.

Nah, itulah dia 5 tokoh pemain bola voli Profesional yang memiliki wajah tampan dengan sejuta fans. Bagi anda semua, manakah yang lebih anda sukai?

Salam Olaraga.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *