pemain basket tercantik
Bola Basket

Pemain Bola Basket Tercantik di Indonesia

Pemain Bola Basket Tercantik – Selain artis cantik yang selalu di buru oleh kaum adam sebagai wanita idaman mereka. Dari atlit-atlit juga banyak yang memiliki wajah yang cantik dan manis.

Selain mereka jago dalam bermain basket, memiliki tubuh yang ideal. Mereka juga bisa membuat laki-laki terpesona.

Salah satu olahraga yang melahirkan wanita cantik dengan tubuh ideal adalah Bola basket.

Sebagaimana kita ketahui, basket adalah salah satu olahraga yang membuat tubuh kita segar dan memberikan fisik ideal.

Maka tak heran banyak wanita yang menjadi atlit bola basket, memiliki tubuh yang bagus dan juga wajah yang cantik. Nah ingin tahu siapa saja wanita yang memiliki wajah cantik tersebut?. bisa anda baca di bawah ini.

Pemain Bola Basket Tercantik di Indonesia

  1. Helena Tumbeleka

pamin basket pendek
Sumber : bola.com

Pemain bola basket yang memiliki wajah cantik yang di bahas pada artikel kali ini adalah Helena Tumbeleka. Ia adalah salah satu pemain basket yang berasal dari klub Merpati Bali.

Helena bercita-cita ingin menjadi pemain basket sejak kelas 1 SD. Akan tetapi orangtuanya melarang Helena untuk bermain olahraga karena ia memilki penyakit leukimia.

Sehingga ia berhenti bermain dan cita-citanya semapt terputus. Setelah itu, Helena kembali masuk klub basket pada saat kelas 5 SD. Lagi-lagi orangtuanya melarang dia untuk bermain basket. Karena olahraga itu membutuhkan fisik yang kuat.

Baru ketika ia kelas 6 SD mulai serius dalam menekuni basket. Sampai akhirnya di usia SMP, ia benar-benar menjadikan basket sebagai olahraga favoritnya.

Baru ketika itu, ia mulai menjadikan olahraga basket sebagai profesi dalam hidupnya. Cita-citanya ingin menjadi pemain profesional dan menjadi salah satu pemain tim nasional indonesia terus ia kejar.

Sebetulnya ia telah di ajak masuk ke timnas sebanyak tiga kali. Akan tetapi dengan beberapa alasan yang berbeda, ia tidak jadi menjadi pemain tim nasional indonesia.

Pertama kali di ajak saat ia berusia SMA untuk mengikuti turnamen basket di Singapura. Akan tetapi faktor usia yang membuatnya tidak bisa berangkat.

Kedua saat seleksi SEA GAMES 2013 ia juga tidak jadi ikut karena cedera di lututnya itu. Dan ketiga saat POM ASEAN 2015, ia juga tidak jadi ikut seleksi karena harus wisuda kuliah.

Walaupun ia sudah tiga kali di ajak masuk ke timnas dan selalu gagal. Tetapi dalam hatinya ia masih tetapi ingin menjadi pemain tim nasional yang membela di kancah dunia.

  1. Maria Selena

artis olahraga
Sumber : hot-liputan6.com

Pemain selanjutnya yang menjadi pemain bola basket tercantik di Indonesia adalah Maria Selena. Ia adalah salah satu pemain basket profesional asal Indonesia yang lahir pada tanggal 24 September 1990.

Kita pasti tidak meragukan lagi kecantkan Maria Selena. Karena selain menjadi atlet basket profesional, ia juga pernah menjadi pemenang miss universe 2012 di Las Vegas untuk mewakili Indonesia.

Maria bermain basket di Indonesia dengan memperkuat tim Surabaya Fever dan Merah Putih Predators. Keahlian Maria dalam bermain basket tidak diragukan lagi. Sudahmah cantik, jago pula dalam bermain basket.

Maria juga adalah salah satu mahasiswa yang cerdas. Karena ia kuliah di Institut Teknologi Bandung jurusan School of business and Management.

Usia Maria Selena Sekarang adalah 29 tahun. Ia memiliki tubuh yang tinggi 175 cm. Maria terkadang juga menjadi presenter, pemain film dan juga host Talkshow.

Dengan banyaknya pengalaman dan prestasi, jelas bahwa ia adalah pemain basket yang jago, cantik dan juga pintar dalam beracting.

  1. Yusranie Noory Assipalma

7m basketball
Sumber : akurat.co

Wajah yang cantik dan menawan yang di mana orangtuanya mengharapkan Yusranie Noory Assipalma atau Ranie Palma menjadi model dan menonjolkan sisi kewanitaannya.

Akan tetapi, pilihan hati yang diinginkan oleh orang ini berbeda dengan keinginan orangtuanya. Ranie lebih memilih ingin menjadi pemain basket, dari pada menjadi model yang di pajang dalam majalah.

Terlahir dari orangtua polisi, membuat Ranie terbiasa dengan menjalani fisik yang kuat. Sehingga, ketika bermain bola basket ia sudah terbiasa dengan stamina yang harus dikeluarkan.

Ketika tahun 2016, Ranie pernah ikut dalam Miss Univers DKI Jakarta. Walaupun saat itu Ranie tidak menginginkannya. Karena memang ia ikut Miss Universe disuruh oleh orangtuanya.

Dengan adanya prestasi di bidang model, sebenarnya ia bisa menjadi artis kalau diteruskan di bidang tersebut. Akan tetapi, ia lebih memilih menjadi pemain basket.

Keseriusannya dalam bermain basket, membuat ia menjadi pemain profesional. Sekarang ia bermain di Merpati Bali sebagai rookie pada musim 2017.

Pilihan yang di ambil Ranie, sebenarnya penuh dengan tantangan. Berhubung indonesia tidak memiliki badan liga secara resmi untuk bola basket putri.

Walaupun seperti itu, Ranie tidak pernah mengeluh dan putus semangat. Ia terus berlatih dan belajar untuk bisa menguasai basket secara baik. Usahanya itu terbukti membawa DKI Jakarta pada acara PON 2016 mendapatkan medali perak.

Dan tim bola putri Indonesia U-18 masuk ke level FIBA dimana level tersebut sejajar dengan tim bola basket putri terkuat ASIA, China.

  1. Agatha Olivia

atlet bola basket tercantik
Sumber : indosports.com

Agatha Olivia adalah salah satu pemain basket tercantik di Indonesia. Walaupun namanya tidak terlalu terkenal, tetapi ia adalah pemain basket profesional yang diposisikan sebagai center.

Olivia yang sejak SMP menyukai bulu tangkis malah terjun ke dunia basket dan menjadi pemain terbaik Indonesia.

Seorang pemain basket yang juga menjadi modelling ini pernah menjadi kapten tim. Karena jiwa leadershipnya dalam bermain basket, membawa timnya menjadi juara. Ia dikenal sebagai wanita yang supel dan juga baik hati.

Agatha Olivia pertama kali terdengan oleh penggemar bola basket pada tahun 2009 saat berada di kompetisi DBL.

Ketika olivia berada di lapangan, ia selalu mencuri perhatian penonton. Karena memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal. Sekarang ia berada di salah satu klub lokal jakarta, Taman Harapan Indah.

  1. Dewa Ayu Made Sriartha

formasi 2-2-1
sumber : bolaskor.com

Pemain basket tercantik di Indonesia selanjutnya yang masuk dalam artikel kali ini adalah Dewa Ayu Made Sriartha. Ayu adalah pemain basket yang lahir pada tanggal 20 November tahun 1998.

Ia mulai menyukai basket sejak usia SMP dan bergabung dengan klub junior Merpati Bali yang berpusat di Denpasar.

Perjuangan Ayu untuk menjadi pemain basket profesional tidaklah mudah. Ia menghabiskan perjalanan dari rumah menuju tempat latihan kurang lebih 2 jam. Jadi hanya untuk perjalananya aja butuh waktu 2 jam, belum latihannya.

Potensi Ayu dalam bermain basket mengantarkan Merpati Bali menuju ke kejuaraan Nasional.

Ia terus memperkuat Bali dari usia 15, 16 sampai usia 18 tahun. Dan akhirnya pada tahun 2016, ia masuk ke Pekan Olahraga Nasional [PON] untuk jawa barat.

Untuk pemain serti Ayu dalam bermain basket sudah termasuk ideal, karena tingginya mencapai 180 cm. Akan tetapi yang selalu menjadi perhatiannya adalah wajah cantiknya itu yang membuat lelaki kelepek-kelepek.

Pada Tim nasional U-18, Ayu dipanggil untuk memperkuat tanah air dalam Kompetisi FIBA Asia Championship U-18. Ia langsung dijadikan kapten dalam kompetisi tersebut.

Dan sejak itulah karirnya melesat ibarat busur panah yang ditembakan. Usaha yang dilatih selam ini, memberikan hasil kepada Ayu untuk menjadi pemain Basket profesional.

Latest posts by Yusup Susanto (see all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *