pemain basket terganteng
Bola Basket

Pemain Basket Terganteng di Indonesia

Pemain Basket Terganteng – Basket adalah salah satu olahraga yang gemari anak muda. Banyak diantara mereka yang ingin menjadi atlit bola basket.

Selain bisa dijadikan profesi, juga bisa djadikan hobi. Selain itu juga, pemain bola basket banyak yang memiliki wajah ganteng dan cantik.

Bermain basket akan membentuk tubuh menjadi bagus. Karena memang olahraga ini memberikan manfaat pada tubuh kita. Apalagi pemain bola basketnya ganteng. Sudah memiliki badan yang ideal, wajah juga menawan.

Nah, berbicara pemain bola basket yang tampan. Berarti kita akan membahas pemain-pemain profesional yang berasal dari Indonesia, yang memiliki badan ideal dan wajah yang rupawan.

Tentu saja untuk wanita yang jomblo menginkan lelaki ideal tersebut. Kalau kita bahas pemain bola basket ini, akan membuat kita ingin menjumpshoot kamera. Nah siapa saja pemainnya? Bisa baca selengkapnya.

Pemain Bola Basket Terganteng

  1. Daniel Wenas

pemain basket tertampan di dunia
Sumber : iblindonesia.com

Pemain pertama yang memiliki wajah ganteng adalah Daniel Wenas. Ia adalah salah satu pemain Bogor Siliwangi yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1992. Wajah yang menawannya itu membuat wanita terpesona kepadannya.

Salah satu mantan pacarnya Daniel Wenas adalah Mikha Tambayong. Dengan mengetahui pacarnya tersebut, jelas dong bahwa Daniel adalah atlit bola basket terganteng di Indonesia.

Untuk pemain yang satu ini. Jelas bahwa Daniel memiliki tinggi 190 cm. Ia selalu bermain basket sejak usia 13 tahun. Makanya sekarang ia menjadi pemain bola basket profesional.

Banyak prestasi yang ia dapatkan selama menjadi atlit basket. Salah satu contohnya adalah menjadi tim nasional Indonesia.

  1. Vamiga Michael

atlet basket tertampan di dunia
Sumber : mainbasket.com

Vamiga Michael adalah salah satu pemain basket terganteng di Indonesia yang membuat kita jatuh cinta. Ia salah satu atlit bola basket profesional Indonesia yang lahit pada tahun 1992.

Miga adalah salah satu mantan pemain Satria Muda yang sebelumnya telah berkarier selama 9,5 tahun. Ia memutuskan untuk pensiun dari bermain basket dan memilih untuk bekerja di suatu perusahaan.

Walaupun seperti itu, ia adalah salah satu pemain andalah Satria Muda. Bahkan saat memutuskan untuk berhenti dari basket, pelatihnya sungguh menyayangkan. Karena Satria Muda telah kehilangan salah satu Mentor untuk pemain-pemain muda lainnya.

Nah, untuk pemain yang satu ini, walaupun anda menyukainya. Akan tetapi anda tidak bisa memilikinya, hehe. Karena Miga sudah menikah.

Keputusan untuk berhenti pada tahun 2019nya ini juga karena ia sekarang memiliki tanggung jawab lain yang harus ia penuhi.

  1. Kelly Purwanto

pemain basket indonesia putra
Sumber : mainbasket.com

Pemain ganteng selanjutnya yang masuk dalam artikel kali ini adalah Kelly Purwanto. Ia adalah salah satu pemain basket senior yang sudah berusia 35 tahun. Ia pernah menjadi point Guard saat berada di Pelita Jaya Energi.

Kelly Purwanto adalah pemain yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1983. Sekarang Kelly bermain di Kalila Jakarta, salah satu klub yang masuk IBL.

Selin memiliki wajah yang tampan, kelly ternyata jago dalam bermain basket. Makanya ia diposisikan sebagai Point Guard. Setiap penggemar bola basket pasti mengenal pemain basket yang satu ini.

Kelly bermain basket sejak usia kelas 5 SD. Dan ia mulai menjadikan bola basket sebagai profesi dalam kehidupannya pada saat kelas 3 SMP. Seseorang yang serius menkuni apa yang ia sukai pasti akan mencapai cita-cita yang ia inginkan, contohnya Kelly Purwanto.

  1. Rony Gunawan

biodata pemain basket indonesia
Sumber : indolah.com

Pemain bola basket selanjutnya yang terkenal di Indonesia dengan ketampanannya adalah Rony Gunawan. Ia adalah salah satu pemain profesional yang lahir di Samarinda pada tanggal 20 Agustus 1980.

Rony Gunawan adalah pemain basket senior. Banyak pemain lain yang belajar dari beliau. Karena memang ia memiliki skill luar biasa.

Ia mulai bermain basket sejak masuk SMA. Ketika itu, di SMA nya ada perlombaan antar kelas untuk permainan bola basket. Sejak itulah ia mulai menekuni salah satu olahraga ini.

Rony adalah pemain basket dengan sejuta prestasi. Salah satu prestasi yang harus di angkat jempol adalah bermain di acara SEA Games 2005, 2007 dan 2011.

Pada acara SEA Games 2007, ia bersama tim nasional indonesia berhasil mendapatkan medali perak. Jelas ini adalah prestasi luar biasa, dimana ia bermain bersama negara-negara yang ada di Asia.

  1. Galank Gunawan

menikah
Sumber : indosports.com

Pemain selanjutnya yang memiliki wajah ganteng adalah Galank Gunawan. Ia adalah seorang pemain basket yang diposisikan sebagai power foward. Ia lahir di Sampit pada tanggal 13 Juni tahun 1987.

Pemain basket asal Indonesia ini memiiki tinggi 194 cm dan berat badan 95 kg. Ia adalah pemain yang memiliki nomor punggung 66.

Dalam IBL Indonesia, Galank bermain di tim BJB Garuda Bandung. Setiap orang yang menatap pemain ini, pasti terpesona. Selain ia memiliki wajah yang ganteng, ia juga bermain basket yang baik.

Banyak prestasi yang didapatkan Galank saat ia bermain basket. Salah satunya adalah mendapatkan penghargaan Defensive Player of The Year sebanyak dua kali pada tahun 2012 dan 2013.

Pertama kali Galank bermain di liga basket indonesia adalah pada tahun 2008. Ketika itu Galank bermain untuk tim Satria Muda BritAma sampai pertengahan 2013. Setelah itu, ia pindah ke Garuda Bandung sampai sekarang.

  1. Saputra Wijaya

Saputra Wijaya adalah salah satu pemain ganteng yang berada di Indonesia. Terbukti bahwa ia adalah mantan artis yang bernama Agnes Mo. Dan sekarang di kabarkan dekat dengan Gisella Anastasia.

Pemain profesional ini lahit pada tanggal 25 Januari pada tahun 1985 di Jakarta. Usia sekarang adalah 34 tahun.

Saputra Wijaya masuk ke dalam tim CLS Knight. Salah satu tim basket Indonesia yang masuk dalam IBL Indonesia pada tahun 2010.

Pemain berbakat ini memiliki tinggi 198 cm. Dengan banyaknya prestasi yang ia raih dan wajah yang ganteng, jelas banyak orang yang menyukainya.

  1. Adhi Pratama

Pemain selanjutnya yang masuk dalam jajaran pemain basket terganteng adalah Adhi Pratama. Ia adalah salah satu pemain profesional yang memiliki wajah tampan.

Banyak perempuan yang ingin dijadikan pacar oleh salah satu pemain ini. Adhi adalah pemain basket yang lahir di Jakarta pada tanggal 31 Maret tahun 1993.

Ia memiliki tinggi badan 197 cm dan berat 100 kg. Ia adalah pemain dengan begitu banyak prestasi. Sekarang ia bermain di klub Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Salah satu prestasi yang pernah ia raih selama bermain Basket adalah mendapatkan gelar MVP NBL pada tahun 2015.

  1. Diftha Pratama

Diftha Pratama adalah salah satu pemain Indonesia yang memiliki wajah ganteng. Ia adalah pemain basket yang lahir di Palembang tanggal 6 November tahun 1989.

Ia adalah salah satu pemain Garuda Kukar Bandung yang memilki tinggi 182 cm dan berat badan 87 kg.

Diftha memiliki loyalitas tinggi terhadap klubnya itu. Ia bermain dengan baik dan berusaha agar timnya menjuarai NBL Indonesia.

Sebelumnya ia pernah di tawari masuk dalam tim nasional Indonesia dalam acara SEA Games 2017. Akan tetapi ia menolaknya karena ingin fokus di klub kesayangannya.

  1. Dimaz Muharri

Untuk pemain yang satu ini, jelas kamu pasti mengenalnya dong. Ia adalah salah satu pemain Indonesia yang memiliki skill luar biasa dan memiliki wajah ganteng.

Dimaz Muharri adalah salah satu pemain CLS Knights yang lahir pada tahun 1985. Bukan hanya tampan dan ganteng saja yang ia miliki, ternya ia juga menjadi kapten di klubnya tersebut.

Dimaz lahir pada tanggal 17 September tahun 1985 di Binjai. Ia memiliki berat badan 70 kg dan tingginya 181 cm. Ketika Dimaz berada di lapangan, ia selalu tampil dalam keadaan rambut gondrong.

Salah satu prestasi yang ia dapatkan adalah menjadi pemenang kontes slam dunk NBL musim lalu.

  1. Faisal J. Ahmad

Salah satu pemain point Guard tebaik Indonesia saat ini adalah Faisal Julius Ahmad. Ia adalah salah satu pemain basket terganteng yang lahir di Jakarta pada tanggal 13 Desember tahun 1981.

Faisal bermain di klub Pelita Jaya EMP dengan memiliki nomro punggung 5. Ia memiliki tembakan yang konsisten dengan point tiga angka.

Faisal pertama kali bermain basket pada saat kelas 5 SD. Kemudian ia gabung bermain basket bersama temannya pada saat masuk SMP. Dan semenjak itu, ia jadikan Basket sebagai profesi dalam hidupnya.

Sebagai pemain profesional yang bermain di tim nasional Indonesia. Ia pernah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali perak pada SEA Games 2007 di Thailand dan SEABA tahun 2005.

  1. Kristian Liem

Kristian Liem adalah salah satu pemain basket profesional yang memiliki wajah ganteng. Ia pernah bermain di Aspac Jakarta, kemudian ia pindah menuju Satria Muda.

Sebelumnya ia diposisikan menjadi senter dalam pertandingan bola basket. Ia memiliki tinggi 2,01 meter. Liem bermain di Aspac Jakarta selama empat musim.

Ia juga adalah salah satu tim nasional Indonesia yang bermain pada acara Sea Games 2015. Skill dan kemampuannya tidak bisa diragukan lagi.

  1. Agustinus Indrajaya

Salah satu pemain bola basket Indonesia yang memiliki wajah ganteng adalah Agustinus Indrajaya. Ia adalah salah satu pemain basket yang lahir di Jember pada tanggal 12 Agustus tahun 1983.

Agustinus adalah salah satu pemain basket yang berasal dari klub Satria Muda BritAma Jakarta. Ia memiliki tinggi 191 cm dan berat badannya adalah 94 kg.

Agustinus adalah salah satu pemain profesional yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Di sisi lain wajahnya yang tampan membuat wanita terpesona kepadanya.

  1. Wendha Wijaya

Wendha Wijaya adalah salah satu pemain profesional yang pernah masuk dalam tim nasional Indonesia. Ia adalah salah satu pemain basket terganteng yang lahir di Kediri pada tanggal 15 Desember tahun 1982.

Wndha adalah pemain Garuda Kukar Bandung yang sebelumnya ia membela klub Satria Muda BritAma.

Ia menyukai basket sejak SMP. Setelah menemukan keinginan yang kuat, akhirnya ia memutuskan untuk menjadi pemain basket profesional.

Wendha memiliki banyak prestasi karena skill dan kemampuannya yang luar biasa. Salah satu prestasi yang ia raih adalah menjadi top Score pada final IBL, saat ia bermain di Satria muda melawan Aspac.

  1. Bonanza Siregar

Salah satu pemain yang pernah mendapatkan gelar juara bersama Satria Muda sebanyak empat kali adalah Bonanza Siregar.

Ia adalah salah satu pemain profesional basket yang sekarang sudah menjadi pensiun. Walaupun seperti itu, ia tetap menjadi pemain ganteng yang banyak digemari wanita.

Bonanza Siregar adalah pemain Satria Muda yang lahir di Mempawah pada tanggal 8 Desember tahun 1987. Ia memiliki berat badan 89 kg dan tingginya 192 cm.

  1. Rizky Efendi

Sejak tahun 2008 Rizky Efendi sering bermain basket. Salah satu olahraga terkenal yang ada di Indonesia. Ia adalah salah satu pemain basket yang lahir pada tanggal 2 Agustus tahun 1988.

Rizky Efendi bermain di klub Aspac Jakarta dengan tinggi 183 cm dan memiliki berat badan 86 kg.

Ia adalah pemain basket yang berbakat. Banyak prestasi yang pernah ia raih selama bertanding basket di lapangan. Salah satu contohnya adalah mendapatkan medali emas pada kejuaran PON Kaltim pada tahun 2008.

Latest posts by Yusup Susanto (see all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *