pemain muda terbaik
Sepakbola

Inilah Dia Striker Muda Terbaik Dunia Generasi Emas Masa Depan

Striker Muda Terbaik – Ketika kita mendengan nama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, sudah menjadi keyakinan bagi kita bahwa mereka berdua adalah striker terbaik. Akan tetapi,  mereka adalah striker terbaik duni yang mendekati babak akhir dalam karier mereka.

Oleh karena itu, perlu kita ketahui bahwa sekarang ada striker-striker terbaik yang akan meneruskan karier mereka dalam dunia Sepak Bola.

Siapakah Orang-orang tersebut? pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang striker muda terbaik yang bisa meneruskan karier Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Gouiri

Pada tahun 2017, A. Gouiri memulai karirnya di salah satu klub Serie C Frosinone. Karena gaya bermainnya sebagai striker memukau, akhirnya pada tahun 2018 Alessandro Gouiri dipinjamkan Ke Klub Paganese.

Di usianya yang ke 21 ini, ia berpeluang menjadi salah satu pemain Timnas Italia Junior.

Willem Geubbels

Willem Geubbels adalah salah satu pemain muda yang memiliki bakat terbaik dalam striker. Sehingga striker muda ini banyak direbutkan oleh Klub-klub terbaik di Eropa.

Karena keahliannya dalam sepak bola, akhirnya As Monaco mendatangkan Willem Geubbels dengan menembus banderol harga sebesar 20 juta euro.

Willem Geubbels di beli oleh As Monaco dari Olympique Lyon pada musim panas 2018.

Karena gaya bermainnya yang baik, ia pun menjadi langganan Timnas Prancis U16, 17 dan 18.

Rafael Leao

Striker selanjutnya yang kemungkinan bisa menjadi penerus dua striker terbaik adaah Rafael Leao.

Rafael Leao adalah salah satu mantan pemain akademi klub Portugal, Sporting CP pada periode 2008-2017.

Walaupun ia bermain di akademi tersebut sudah lama, akan tetapi ia tidak pernah di masukan dalam tim skuad utama.

Akhirnya ia pun pinda ke klub Lille dengan status sebagai pemain yang bebas transfer.

Goncalo Guedes

Mantan pemain akademi Benfica, adalah pemain yang memiliki bakat striker masa yang akan datang. Ia berpotensi menggantikan dua pemain striker terbaik di atas.

Pada musim panas tahun 2017, Goncalo Guedes pindah ke klub Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia tidak pernah dimainkan oleh PSG pada tempat utama.

Karena tidak dimainkan di divisi Utama, akhirnya ia dipinjamkan ke Valencia. Lalu pada tanggal 27 Agustus tahun 2018 akhirnya dipermanenkan di klub valencia dengan harga 30 juta euro.

Felipe Vizeu

Felipe Vizeu adalah satu pemain striker muda yang awal bersinarnya bersama klub Brasil, Flamengo pada periode 2016-2018.

Lalu pada musim 2018/2019 ia pindah ke klub Udinese. Semenjak masuk ke klub tersebut ia masih belum mencetak gol.

Walaupun seperti itu, ia akhirnya dipinjamkan ke klub Brasil, Gremia.

Amath Ndiaye Diedhiou

Pemain muda selanjutnya adalah pemain yang dulunya bermain di klub atletico Madrid sekaligus mantan akademi klub tersebut pada musim 2014-2015.

Karena gaya bermainnya yang baik, akhirnya ia dipromosikan ke Atletico Madrid B p-ada musim 2015-2016.

Lalu dipromosikan ke skuad senior Atletico Madrid pada tahun 2016-2017. Dan pada akhirnya ia pindah ke klub lain, yaitu liga LA, Getafe pada tanggal 10 Agustus tahun 2017.

Ismaila Sarr

Ismaila Sarr adalah salah satu striker yang berasal dari Senegal. Ia merupakan pemain dari klub Ligue 1, Rennes.

Sebelum masuk ke klub Rennes, ia pernah bermain di klub Prancis lainnya, yaitu Metz.

Karena ia bermain dengan baik, ia telah mencetak gol sebaganyak 23 gol baik di level klub ataupun di kanca Internasional.

Dari keterangan diatas membuktikan bahwa Ismaila Sarr adalah pemain striker muda yang berbakat. Bisa dipastikan ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di masa yang akan datang selama ia terus melatih kemampuanya.

Moise Kean

Salah satu pemain striker yang sedang naik daun adalah Moise Kean. Ia adalah salah satu pemain dari klub terkenal di Italia, yaitu Juventus.

Ia menjadi terkenal setelah ia bermain di Timnas Italia dan mencetak gol perdananya.

Dengan gol yang ia masukan ke gawang lawan, membawa negaranya menuju kemenangan atas negara Liechtenstein pada babak penyisihan group Euro 2020.

Pietro Pellegri

Pemain yang satu ini adalah pemain striker muda yang berkebangsaan Italia. Sebelum ia pindah ke AS Monaco, ia sempat bermain di Ganoa.

Pada musim panas 2017, akhirnya ia resmi pindah ke As Monaco dengan biaya yang lumayan tinggi, yaitu 25 juta euro.

Pada waktu ia dibeli oleh As Monaco, ia sempat menjadi pemain muda termahal kedua di usia 16 tahun.

Jam-Fiete Ap

Jam-Fiete Ap adalah striker muda yang lahir di negara Jerman. Ia adalah salah satu pemain yang merupakan produk akademi Humburg SC.

Ia bermian di akademi Humburg sejak tahun 2010. Seiring berjalannya waktu, karena ia menjadi pemain yang baik, akhirnya ia dipromosikan ke skuad utama pada tahun 2017. Lalu, pada tahun 2018 ia dipindahkan ke Humburg II.

Marcus Rashford

Marcus Rashford terlihat bermain dengan baik saat menjadi striker ketika ia bergabung bersama skuad seior Manchester United.

Seiring berjalananya waktu, ia kemampuan dalam bermain sepak bolanya terus meningkat, karena terasah dalam bermain bola di tim senior.

Kita bisa melihat bukti peningkatan dia dalam bermain dari jumlah gol dan assist yang dilakukannya selama ini.

Ezquiel Barco

Pada tahun 2018, Ezquiel Barco bermain di salah satu klub Argentina, Independiete. Karena cara bermain nya yang baik dan bagus, akhirnya ia di beli oleh salah satu klub MLS, Atalanta United dengan dana yang lumayan besar, yaitu 15 juta USD.

Tapi, tidak heran apabila Ezquiel Barco dibeli dengan harga seperti itu, karena memang skill dan kemampuannya saat berada di klub baru membuahkan hasil.

Ia telah memasukan 5 gol di klub yang barunya, dan ii memberikan prospek masa depan yang cerah.

Patrik Cutrone

Salah satu pemain ini banyak di lirik klub-klub besar eropa. Kenapa bisa seperti itu?  Striker muda AC Milan, Patrik Cutrone memiliki bakat masa depan yang cerah, sehingga banyak klub-klub besar eropa melirik skill yang dimiliki striker ini.

Contoh klub eropa yang sedang memperhatika gaya bermain Patrik Cutrone adalah Bundesliga dari premier League.

Pasalnya ia di buru oleh klub eropa, karena ia menjadi mesin gol bagi klub yang sedang ia duduki ketika ia masih berusia muda.

Gabriel Jesus

Dalam daftar ini, semakin ke bawah maka semakin baik pemainnya. Kenapa Gabriel Jesus menjadi posisi terbaik dalam artikel ini? karena memang ia tampil begitu cantik. Ia adalah striker Manchester City.

Gabriel Jesus selalu memperlihatkan ketajammnya dalam bermain sepakbola ketika ia berada di depan gawang, baik saat ia berada di klub Manchester City ataupun saat ia bermain di Timnas Brasil.

Kylian Mbappe

Pemain terakhir partikel kali ini adalah striker Paris Saint- Germain. Pemain ini direkomendasikan menjadi generasi emas selanjutnya dalam dunia sepak bola setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ia selalu tampil gemilang ketika dilapangan, sehingga tidak heran lagi kalau ia di beli oleh As Monaco dengan harga yang begitu mahal pada musim panas 2017.

Nah itulah dia 15 pemain yang direkomendasikan akan menjadi generasi emas dan menjadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain striker.

Latest posts by Yusup Susanto (see all)

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *